Tak Disangka, Mahfud MD Bocorkan 3 Tersangka Tewasnya Brigadir J

Mahfud MD ungkap ada tersangka baru tewasnya Brigadir J
Mahfud MD ungkap ada tersangka baru tewasnya Brigadir J sehingga total tersangka telah menjadi 3 orang.--

JAKARTA – Menko Polhukam Mahfud MD menyebut sudah ada tiga orang yang ditetapkan tersangka dalam kasus tewasnya Brigadir Joshua. Ketiga orang tersebut di antaranya, Bharada Eliezer yang menembak Brigadir Joshua.

Sedangkan tersangka kedua adalah ajudan istri Ferdy Sambo, Brigadir RR atau Brigadir Rizki Rizal. Sementara yang baru ditetapkan tersangka, berdasarkan informasi yang didapatkan Mahfud MD, yakni sopir istri Ferdy Sambo.

Bacaan Lainnya

“Tiga (tersangka). Bharada E, ajudan bu Putri, dan sopir bu Putri (berinisial R dan K),” ungkap Mahfud MD< Senin (8/8/2022).

Mahfud menyebutkan, bahwa jumlah tersebut bisa saja bertambah karena kasus tewasnya Brigadir Joshua masih dalam tahap penyidikan. “Kan sudah tersangka, kan sudah tiga. Tiga itu bisa berkembang. Dan pasalnya itu, 338, 340 ya yang baru, ya, pembunuhan berencana,” ucapnya.

Bahkan, mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) itu menyebutkan penyidikan yang dilakukan itu akan mengarah kepada siapa dalang tewasnya Brigadir Joshua. “Nah, itu nanti akan menjangkau ke yang lebih jelas lagi perannya,” tuturnya.

Sementara, Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo enggan menjawab saat dikonfirmasi terkait pernyataan Mahfud MD itu. Dedi hanya berujar akan menunggu kabar dari timsus bentukan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo.

Pos terkait