Soal Isu Perselingkuhan, Anggiat Pasaribu Bingung

  • Whatsapp
Anggiat Rindu Pasaribu tertunduk lesu menutupi wajahnya saat meminta maaf kepada Arteria Dahlan dan ibundanya di ruang fraksi PDI Perjuangan/RMOL

JAKARTAAnggiat Pasaribu atau Rindu menangis di hadapan Arteria Dahlan dan ibundanya Wasniar Wahab sambil meminta maaf serta mengaku khilaf telah menghina di muka umum, saat hadir secara langsung di ruang Fraksi PDI Perjuangan, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (25/11).

Saat sesi tanya jawab, Rindu dicecar pertanyaan terkait isu perselingkuhan dirinya dengan seorang perwira tinggi (Pati) TNI. Namun Rindu menjelaskan antara dirinya dengan perwira tinggi TNI itu hanya sebatas pertemanan biasa.

Bacaan Lainnya

“Yang pertama Rindu kan sudah jelasin, Rindu sudah tulis sendiri juga, Rindu bukan istri tapi di situ ada suami Rindu yang bawa mobil. Kalau ajudan, itu bukan ajudan, itu yang anterin kita ke bandara karena kita enggak tahu,” kata Rindu menjawab pertanyaan itu.

Rindu juga menjelaskan, mobil yang ditumpanginya merupakan kendaraan dinas Brigjen TNI Zamroni, yang merupakan keluarganya. Brigjen TNI Zamroni, biasa dipanggil Rindu dengan sebutan abang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *