NASIONAL

Sadis, Perempuan Karawang Dibantai Mantan Suami Didepan Anaknya

KARAWANG – Perempuan bernama Oon (44) warga Kampung Kamurang, Desa Jatimulya, Kecamatan Pedes, Karawang, tewas penuh luka bacokan senjata tajam di rumahnya. Diduga korban dibantai secara sadis oleh mantan suaminya berinisial Y, pada Rabu (5/2/2020) dini hari.

Informasi yang berhasil dihimpun, korban sudah ditemukan tewas bersimbah darah di dalam rumahnya. Beberapa bagian tubuh korban ditemukan luka bacokan senjata tajam.

Salah satu kerabat korban, Roji, mengatakan, saudaranya itu diduga dibunuh oleh mantan suaminya saat sedang terlelap tidur bersama anaknya yang masih kecil.

Menurutnya, pelaku diduga masuk ke rumah korban dengan cara naik ke atas atap rumah. “Korban ditemukan sudah tewas,” ujar Roji.

Yang lebih memilukan lagi, kata Roji, korban dibunuh di hadapan anak perempuannya yang masih belia.

Dengan cara membabibuta, pelaku menebaskan senjata tajam ke tubuh korban. Bahkan leher korban nyaris putus akibat terkena bacokan.

Loading...

Korban tewas dengan luka parah dan ada bekas terkena bacokan senjata tajam. Pelaku pembunuhan tak lain mantan suami korban berinisial Y (55).

Anak kandung korban, NP (12) bahkan melihat langsung saat ibunya dihabisi oleh ayahnya sendiri di dalam kamar.

Saat kejadian, NP mendengar suara jeritan ibunya dari dalam kamar. Saat dilihat, ternyata ibunya sedang dianiaya oleh ayahnya sendiri.

Karena merasa takut, lantas NP lari keluar rumah untuk meminta pertolongan. Sayang, ibunya sudah ditemukan tak bernyawa bersimbah darah.

Kapolsek Pedes AKP Ade Firmansyah, mengatakan, pelaku pembunuhan sadis itu diduga mantan suami korban. Polisi belum bisa menyimpulkan motif pelaku tega menghabisi korban secara sadis.

“Motifnya pengakuan sementara pelaku merasa sakit hati dengan adanya telepon, SMS dari korban. Ini baru menurut pengakuan sementara pelaku,” ujar Kapolsek, kepada wartawan.

Perempuan bernama Oon (44) warga Kampung Kamurang, Desa Jatimulya, Kecamatan Pedes, Karawang, tewas penuh luka bacokan senjata tajam di rumahnya.

Diduga korban dibantai secara sadis oleh mantan suaminya berinisial Y, pada Rabu (5/2/2020) dini hari.

Usai dilakukan olah TKP, jasad korban langsung dibawa oleh petugas ke RSUD Karawang.

Sementara pria yang diduga pelaku pembunuhan, sudah diamankan oleh aparat kepolisian.

(ega/pojokjabar)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button