Ridwan Kamil Temui Prabowo, Ini yang Dibahasnya

  • Whatsapp
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Gubernur Jabar Ridwan Kamil/Ist

JAKARTA — Ada beberapa hal yang dibahas Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, saat bertemu dengan Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto. Pertemuan itu diunggah Ridwan Kamil melalui akun Instagram pribadinya, Senin (21/6).

Ridwan Kamil menyebut, dalam pertemuan itu keduanya membahas berbagai hal. Di antaranya rencana pembangunan pengembangan kampus hingga program Jawa Barat.

Bacaan Lainnya

“Bersama Menteri Pertahanan Bapak @prabowo Subianto, membahas berbagai rencana pembangunan penguatan SDM di Jawa Barat termasuk pembangunan pengembangan kampus Unhan di Sukabumi,” tulis Emil, sapaan akrabnya, dikutip Kantor Berita RMOLJabar.

Selain itu, keduanya juga membahas soal penyiapan balai latihan dan pendidikan pertahanan di Bogor untuk disiapkan menjadi RS Darurat Covid-19.

“Juga komitmen Kemenhan, untuk menyiapkan balai latihan dan pendidikan pertahanan di Bogor untuk disiapkan menjadi RS Darurat Covid jika dibutuhkan,” ungkapnya.

Emil menambahkan, Prabowo juga akan mengarahkan Partai Gerindra Jawa Barat mendukung program-program pembangunan Jawa Barat Juara, termasuk dalam penanganan pandemi Covid-19.

“Arahan tersebut disampaikan beliau kepada Ketua DPRD Jawa Barat Bapak @taufikhidayat_dprd,” imbuhnya.

Di akhir pertemuan, Emil memberikan cendera mata batik yang didesainnya sendiri. Sedangkan Prabowo, memberikan buku tentang kepemimpinan militer. “Semoga sinergi ini akan menguatkan kesuksesan pembangunan di Indonesia melalui Jawa Barat,” tandasnya.

Sumber : Rmol

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *