PPKM Darurat Diperpanjang, Novel PA 212 Sebut Pemerintah di Back Up Cukong Komunis

Novel Bamukmin
Novel Bamukmin

JAKARTA– Wasekjen DPP PA 212 Novel Bamukmin turut mengomentari perpanjangan PPKM Darurat hingga akhir Juli. Anak buah Habib Rizieq ini menyarankan, harusnya pemerintah merundingkan terlebih dulu dengan semua tokoh lintas agama perihal perpanjangan PPKM Darurat tersebut.

“Sedari itu keputusan PPKM atau PSBB atau lockdown apapun namanya harus diputuskan bersama oleh seluruh komponen anak bangsa untuk mengambil langkah tepat agar tidak ditunggangi,” kata Novel saat dihubungi Pojoksatu.id, Sabtu (17/7/2021).

Bacaan Lainnya

Novel menyebut, bila keputusan PPKM tersebut diputuskan sepihak oleh pemerintah. Maka, diduga keputusan tersebut syarat dengan kepentingan politik.

“PPKM tidak bisa ditentukan oleh pemerintah langsung, karena kekuasaan bukan murni para pribumi akan tetapi sudah terindikasi kuat di belakangnya adalah para cukong komunis,” tandas Novel.

“Kepentingan politik mungkar yang menghalalkan berbagai macam cara (tak boleh dibiarkan) agar elit politik sebagai jongos cukong komunis tidak leluasa mengerjai kita punya negeri,” ujarnya.


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *