Penyesalan Kuat Maruf di Persidangan, Sumpah ‘Demi Allah’ Terucap

Kuat maaruf
Kuat maaruf-m.ichsan-

JAKARTA — Terdakwa Kuat Ma’ruf kembali jalani persidangan di PN Jakarta Selatan (Jaksel), pada Rabu 2 November 202.2 Kuat Ma’ruf jalani sidang bersama dengan Bripka RR. Selain itu, keluarga Brigadir J juga turut hadir jadi saksi.

Termasuk Samuel Hutabarat dan Rosti Simanjuntak Dalam sidang tersebut Kuat Maruf samapikan penyesalannya di hadapan hakim. Bahkan Kuat Maruf sampai ucapkan Demi Allah tidak bermaksud ikuti pusaran gelap pembunuhan Brigadir J.

Bacaan Lainnya

“Saya turut berduka cita atas meninggalnya almarhum Yosua dan semoga almarhum Yosua diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa serta keluarga besar diberi ketabahan dan kesabaran,” ujar Kuat.

“Dan saya berharap biar proses pengadilan yang akan menentukan salah atau tidaknya saya, karena Demi Allah saya tidak ada niat seperti yang didakwakan kepada saya,” ucap Kuat.

Kuat Maruf dapat iphone

Terdakwa kasus pembunuhan berencana Brigadir J, Kuat Maruf tak menyangkal pemberian handphone baru dari Ferdy Sambo. Dalam dakwaannya, handphone baru tersebut berjenis smartphone dengan mereka iPhone 13 Pro Max.

Diduga ponsel lama terdakwa pembunuhan berencana Brigadir J itu telah dirusak atau dihilangkan sebagai langkah pengaburan barang bukti. Kuat Maruf tak menyangkal pemberian handphone sebuah handphone yang ‘dihadiahi’ oleh Ferdy Sambo kepadanya.

Tetapi kata pengacar Kuat Maruf, Irwan Irawan, pemberian handphone itu lantaran ponsel Kuat Maruf ‘rusak’ dan dia tak mengetahui merek apanya. “Kalau handphone itu diterima, karena handphone dia rusak, katanya dia ya,” kata Irwan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *