Pendaftaran Mudik Gratis Motor dengan Kereta Dibuka Hari ini, Begini Caranya

pendaftaran program pengangkutan motor secara gratis menggunakan kereta api
pendaftaran program pengangkutan motor secara gratis menggunakan kereta api akan dibuka pada Rabu, 20 April 2022 besok.(foto : Ilsutrasi)

JAKARTA — PT Kereta Api Indonesia (Persero) menginformasikan, pendaftaran program mudik pengangkutan motor secara gratis menggunakan kereta api akan dibuka pada Rabu, Hari ini 20 April 2022.

VP Public Relations KAI Joni Martinus mengatakan, dirinya masih terus berbincang dengan rekan PT KA Logistik selaku operator program mudik gratis tersebut.

Bacaan Lainnya

Namun hingga kini, anak usaha PT KAI tersebut masih menunggu penugasan dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub). “Rencananya pendaftaran akan dibuka besok oleh temen-temen KA logistik, sambil menunggu penugasan dari Kemenhub,” kata Joni, Selasa 19 April 2022.

Sebelumnya, Kemenhub sudah menyiapkan program pengangkutan 5.000 sepeda motor pemudik menggunakan kereta api secara gratis pada periode mudik Lebaran 2022.

Direktur Jenderal Perkeretaapian Kemenhub Zulfikri mengatakan, pihaknya tengah mempersiapkan pengangkutan sepeda motor pemudik secara gratis tersebut karena banyak masyarakat yang berencana untuk melakukan perjalanan mudik dengan sepeda motor.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.