Pemudik Bandung  Tujuan Jakarta Nyasar ke Hutan Kuta Tandingan Karawang

pemudik dan terdapat beberapa aturan yang
Ilustrasi/Pengisian eHAC di PeduliLindungi diwajibkan bagi pemudik dan terdapat beberapa aturan yang harus dipatuhi.(foto :reza)

KARAWANG — Seorang pemudik asal Bandung tersesat hingga ke tengah Hutan Kuta Tandingan, Desa Mulyasejati, Kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang, Sabtu 30 April 2022. Pemudik asal Bandung bernama Firman Perdana itu diketahui akan menuju Jakarta.

Berbekal aplikasi peta Google Map, Firman berangkat dari Bandung menuju Jakarta mengikuti arahan peta. Namun, tanpa disadari Firman justru mengarah tempat asing, Hutan Kuta Tandingan.

Bacaan Lainnya

Sadar telah tersesat, ia lantas menghubungi pihak kepolisian melalui Lapor Pak Kapolres. Menurut Polisi, Firman sudah semalaman nyasar dan belum bertemu dengan penduduk atau orang sekitar. Firman bahkan kehausan karena kelelahan.

Polisi kemudian berusaha mencari letak posisi Firman. Sekitar satu jam pencarian polisi akhirnya menemukan lokasi Firman berada di atas bukit perbatasan Karawang dan Purwakarta.

Petugas dari Polsek Ciampel mendatangi korban yang sudah berada di atas bukit perbatasan Karawang dan Purwakarta. Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono membenarkan kejadian tersebut.

Kapolres mengungkapkan, Firman menghubungi Lapor Pak Kapolres menginformasikan bahwa dirinya tersesat saat akan mudik.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.