Pelaku yang Memamerkan Alat Vital di Jalanan Tulungagung Ditangkap

Foto tangkap layar pria pelaku ekshibisionis diduga warga Gondang, Tulungagung. (Destyan Sujarwoko/Antara)

JAKARTA — Aparat kepolisian di Tulungagung, Jawa Timur, menangkap AP, 43, pelaku ekshibisionis yang terekam video warga memamerkan alat vital sambil menaiki motor di jalanan. Video itu sempat viral di sejumlah grup media sosial.

”Pelaku ini kami amankan pada Rabu (2/2) di sebuah warung kopi di wilayah Kelurahan Kuthoanyar, Kecamatan Tulungagung,” kata Kapolsek Gondang AKP Suwancono seperti dilansir dari Antara di Tulungagung.

Bacaan Lainnya

Tidak ada perlawanan dari AP. Dia pasrah saat dicokok tim buser lalu dibawa ke Polsek Gondang. Di hadapan polisi yang menyidiknya, AP mengakui sosok dalam video ekshibisionis yang viral di grup media sosial lokal Tulungagung itu memang dirinya. AP berdalih tindakan itu dilakukan karena ada bisikan gaib.

”Kapan dan dimana dia mendapat bisikan gaib itu, AP tidak bisa menjelaskan secara detail,” ujar Suwancono.

Suwancono mengatakan, pihaknya tidak percaya begitu saja dengan pengakuan AP. Penyidik berencana memeriksakan pria asal Desa Bolorejo Kecamatan Gondang itu ke psikiater untuk tes kejiwaan.

”Hasil tes kejiwaan itu nantinya menjadi dasar untuk menentukan langkah hukum selanjutnya untuk mengetahui sejauh mana kebenaran yang disampaikan pelaku,” papar Suwancono.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.