Paranormal Rara Ungkap Detik-detik Penembakan Brigadir J, Agak Sedikit Merinding…

Arwah Brigadir J Diajak Komunikasi dengan Paranormal Mbak Rara-
Arwah Brigadir J Diajak Komunikasi dengan Paranormal Mbak [email protected]

JAKARTA — Paranormal Rara Isti Wulandari alias Mbak Rara memberikan ramalannya terkait insiden baku tembak yang menewaskan Brigadir J. Mbak Rara mengaku telah berkomunikasi dengan arwah Brigadir J yang kini sudah tiada pasca baku tembak di rumah dinas Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo.

Ia mencoba melakukan penerawangannya terhadpa arwah Brigadir J dengan menggunakan media kartu tarot yang dimilikinya sendiri. Kartu tarot yang digunakan Mbak Rara dalam menerawang arwah Brigadir J ternyata juga pernah dipakainya saat mencari keberadaan Emmeril Kahn Mumtadz (Eril).

Bacaan Lainnya

Mbak Rara mengatakan bahwa dirinya langsung merinding saat membuka kartu tarot yang dimilikinya untuk mengungkap tragedi penempakan tersebut.

“Akupun merinding saat bukain ramalan tarot akhasic record tragedi tembakan tragis di rumah Kadiv Propam Polri,” tulis Mbak Rara, dikutip dari akun Instagram pribadinya (@rara_cahayatarotindigo) pada Sabtu 16 Juli 2022.

Awalnya Mbak Rara tengah terlihat mengocok beberapa kartu yang ada di tangannya, llau membuka kartu tarot miliknya.

Kemudian ia menanggapi soal isu Brigadir J telah berselingkuh dengan istri Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo, Putri Chandrawathi.

“Ini ada kartu yah. Kartu ini aku pakai saat aku memprediksi mas Eril,” ujar Rara,” tuturnya.

“Kenapa sih ada bahasa melecehkan. Banyak rumor di luar sana, Brigadir J atau Y itu selingkuh dengan ibu Putri,” sambung Rara.

Wanita berusia 38 tahun itu sontak merinding ketika memantau situasi dan kondisi di tempat kejadian perkara tewasnya Brigadir J do rumah Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo.

“Apa yang sebenarnya terjadi dan bagaimana dengan sikon rumah itu? Agak sedikit merinding yah, aku juga,” ucap Rara.

Setelahnya, Mbak Rara membuka satu kartu tarot untuk bisa memastikan, apakah arwah yang diajak komunikasi itu benar Brigadir J atau malah bukan. Rara mengaku bahwa arwah yang diajak berkomunikasi itu memang benar arwah Brigadir J yang baru saja meninggal beberapa hari yang lalu.

“Aku mau ambil satu kartu dulu. Bener nggak sih sosok yang aku ajak komunikasi adalah sosok yang sudah meninggal yaitu sosok Brigadir J,” pungkasnya.

“Ini simbolnya adalah RIP. Ini adalah sosok yang baru saja meninggal. Baru saja terenggut nyawanya,” ucapnya menambahkan.

Akan tetapi Rara tidak melanjutkan penerawangannya itu dan berjanji baru akan melanjutkannya pada Minggu, 17 Juli 2022.

Dia mengaku sedang sibuk melayani sesi tarot online, jadi harus punya kekuatan yang senang terlebih dahulu. “Buat yg penasaran silahkan bersabar ya. By The way ramalan aku bisa saja jitu bisa juga meleset Hanya Allah Tuhan Yg maha sempurna ya.” tutupnya.

Sebelumnya, pawang hujan Rara Isti Wulandari atau yang kerap disapa Mbak Rara menanggapi soal Draf Rancangan Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (RKUHP) Pasal 252 Ayat 1. Pasal tersebut memberikan ancaman kepada orang-orang yang secara mengaku memiliki kekuatan gaib.

Pos terkait