Bengkel Motor Gunungpuyuh Kota Sukabumi Hangus Terbakar, Puntung Rokok Jadi Penyebabnya

kebakaran Kota Sukabumi
KEBAKARAN : Petugas pemadam kebakaran saat melakukan pendinginan di Jalan Sriwidari RT04/01, Kelurahan Sriwidari, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, ludes dilalap api, Sabtu (16/07/2022).

SUKABUMI -– Satu buah bengkel motor di Jalan Sriwidari RT04/01, Kelurahan Sriwidari, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, ludes dilalap api, Sabtu (16/07/2022).

Informasi yang diperoleh, kebakaran bengkel motor itu terjadi sekitar pukul 09.22 WIB. Warga sekitar dan pengguna jalan sempat dibuat panik, karena pemilik bengkel motor juga menjual bensin eceran.

Bacaan Lainnya

“Kami menerjunkan sebanyak 3 unit mobil pemadam kebakaran dan api berhasill dipadamkan sekitar pukul 09.40 WIB, kata Kasi pencegahan, Pemadaman dan Penyelamatan Damkar Kota Sukabumi Hendar Iskandarsyah, dalam keterangannya, Sabtu (16/07/2022).

Ia menegaskan tidak ada korban jiwa maupun luka akibat kebakaran bengkel motor tersebut, hanya barang berharga di bengkel ludes dilalap api. “Bengkel motor itu milik pak Jamjuri Sukardi. Barang-barang yang terbakar, selain kios tambal ban, juga servis jok, dan bensin eceran,” paparnya.

Pos terkait