Novel Baswedan Sampaikan Pesan Penting untuk Bintang Emon

  • Whatsapp
TAK ADA KEJELASAN: Penyidik senior KPK Novel Baswedan. Hingga kini kasus penyiraman air keras terhadap Novel tak kunjung menemukan titik terang. (Miftahul Hayat/Jawa Pos)

RADARSUKABUMI.com – Korban penyiraman air keras oleh dua oknum polisi, Novel Baswedan menyampaikan dukungan morel kepada Komika Bintang Emon yang akhir-akhir ini dipersekusi di media sosial karena menyampaikan aspirasinya. Menurut dia, apa yang menimpa Bintang Emon merupakan keprihatinan.

“Saya prihatin karena Bintang Emon seorang anak muda yang menyampaikan kritik sosial, menyuarakan kritik adanya suatu ketidakadilan atas suatu proses hukum yang dilakukan terhadap pelaku penyerangan atas diri saya,” kata Novel dalam akun @novelbaswedanofficial di Instagram, Selasa (16/6).

Bacaan Lainnya

Menurut dia, aksi persekusi terhadap Bintang Emon sudah keterlaluan. Dia menilai hal itu sama dengan tuntutan setahun dari jaksa penuntut terhadap dua penyerangnya.

“Proses itu tampak sekali keterlaluan, tampak sekali mempertontonkan wajah hukum yang buruk dan lucu. Sehingga saya melihat kritik sosial itu sudah pada tempatnya,” kata Novel.

Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ini lalu mendoakan Bintang Emon agar tegar dan kuat menghadapi ujian tersebut.

“Tentunya saya berharap Bintang Emon kuat dan semakin matang dan cintai masyarakat. Dan pelaku sadar bahwa yang dilakukan ada keburukan dan berhenti membela orang yang zalim,” tandas Novel. (tan/jpnn/izo/rs)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *