Menag Yaqut Ucapkan Selamat Hari Raya Natal 2021, Begini Isinya

Menteri Agama
Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas menyampaikan pemaparan saat mengikuti rapat kerja dengan Komisi VIII DPR, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (31/5/2021). Rapat kerja tersebut membahas tindak lanjut persiapan penyelenggaraan ibadah haji 1442 H dan isu-isu aktual lainnya. (Dery Ridwansah/JawaPos.com)

JAKARTA – Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas mengucapkan Selamat Hari Raya Natal 2021. Menag pun mengajak umat Kristiani menjadikan peringatan Natal tahun ini sebagai momentum memperkuat persaudaraan.

“Selamat Natal tahun 2021. Mari terus bergerak untuk memperkuat persaudaraan,” ungkap dia dalam keterangannya, Minggu (26/12).

Bacaan Lainnya

Menag mengapresiasi tema perayaan natal tahun ini, yaitu “Cinta Kasih Kristus yang Menggerakkan Persaudaraan”. Menurutnya, tema tersebut sangat relevan dengan situasi bangsa Indonesia yang majemuk. Tema ini mengandung pesan tentang pentingnya terus menjaga persatuan dan kesatuan.

“Persaudaraan merupakan tema universal yang dapat merekatkan hati orang-orang beriman untuk menjaga kerukunan, kedamaian, dan kesejahteraan bagi masyarakat,” jelasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.