Mantan Kabais: Kasus Brigadir J Makin Buram Ditangan Komnas HAM

Soleman Ponto mengungkapkan
Soleman Ponto mengungkapkan bahwa sebenarnya kasus tewasnya Brigadir J sudah ada yang mengetahui.-tangkapan layar [email protected] Harun-

Terkait dengan penyelesaikan kasus ini Presiden Joko Widodo (Jokowi) melalui Menko Politik, Hukum dan Keamanan (Polhukam) Mahfud MD kembali menginggatkan bahwa jangan ada yang disembunyikan dalam penanganan kasus tewasnya Brigadir J. Menurut Mahfud MD, Kepala Negara meminta kasus tewasnya Brigadir J dibuka ke publik dan tak ada yang disembunyikan

Bacaan Lainnya

“Presiden minta agar ini dibuka dengan sejujur-jujurnya. Kalau ada yang tersembunyi atau disembunyikan, nanti akan terlihat kalau ada upaya seperti itu,” jelas Mahfud.

Mahfud MD menambahkan bahwa sejumlah lembaga seperti Kompolnas, LPSK, hingga Komnas HAM, juga berkoordinasi dengan dirinya terkait penanganan kasus Brigadir J. Selain itu Mahfud MD juga meminta agar masyarakat turut mengawasi kasus Brigadir J ini.

“Laporan ke saya itu Komnas HAM, masyarakat sipil, pengacaranya, LPSK, Kompolnas, semua lapor. Jadi saya minta masyarakat ikuti saja perkembangan ini nanti akan ada ujungnya. Saya tidak akan masuk ke substansinya,” tuturnya.(*)

Pos terkait