Juru Parkir Bacok Pengunjung, Penyebabnya Sepele

Tersangka pembacokan
Tersangka pembacokan diamankan Polsek Metro Tamansari.(foto : Ist)

JAKARTA — Seorang juru parkir berinisial LG (24) terpaksa harus diamankan Polsek Metro Tamansari karena telah membacok salah satu pengunjungnya, Selasa 31 Mei 2022.

Korban yang bernama Samsul Bahri (24) mengalami luka sobek pada bagian lengan atas sebelah kanan dan punggung sebelah kanan akibat sabetan senjata tajam jenis badik oleh pelaku.

Bacaan Lainnya

Pelaku melakukan aksinya karena merasa tersinggung dan tidak terima terhadap ulah korban yang menunjuk-nunjuk rekannya yang bernama Kumis. Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Metro Tamansari Polres Metro Jakarta Barat AKBP Rohman Yonky Dilatha dan kini pihaknya mengamankan pelaku pembacokan.

“Ya benar, kami telah mengamankan pelaku dan saat ini sedang dalam proses penyidikan,” ujar AKBP Rohman Yonky Dilatha saat dikonfirmasi, Rabu 1 Juni 2022.

Kejadian tersebut bermula karena adanya cek cok di tempat parkir saat korban ingin bermain futsal pada Selasa 31 Mei 2022 pukul 21.00 WIB. Saat memarkirkan motornya, korban merasa tersinggung karena ditegur tersangka untuk tidak mengunci stang motornya.

Karena tersinggung, korbanpun menolak dan menunjuk salah satu rekannya yang bernama Kumis untuk mengatur posisi kendaraan korban. Tersangkapun merasa kesal dengan prilaku korban karena Kumis sebagai teman pelaku merupakan orang yang dihormatinya.

Pelaku yang mulai geram kemudian memutuskan untuk menunggu korban selesai bermain futsal. Setelah korban selesai bermain futsal dan sedang di kendaraannya kemudian pelaku memarahi korban dan pelaku langsung mengeluarkan pisau yang sudah dibawanya lalu menyabet punggung korban.

Pelaku membacok korban sebanyak dua kali hingga mengenai ke bagian tubuh belakang punggung sebelah kanan dan lengan belakang sebelah kanan tubuh korban hingga menyebabkan luka-luka bacok hingga robek.

Dikarenakan mengalami luka parah, korbanpun akhirnya dilarikan ke puskesmas Tamansari Jalan Blustru Kelurahan Mangga Besar, Jakarta Barat. Dengan alasan keterbatasan alat-alat di Puskesmas, korbanpun harus dibawa ke RSUD Kecamatan Taman Sari dan temannya langsung melaporkan ke Polsek Metro Taman Sari.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan