Jasa Marga Berlakukan Contra Flow, Tol Jakarta-Cikampek Padat

PT Jasa Marga bersama  pihak Kepolisian memberlakukan rekayasa lalu lintas dengan memberlakukan contra flow di jalan tol Jakarta-Cikampek.  Kebijakan ini ditempuh guna mengatasi kepadatan arus lalu lintas yang mulai memanjang di jalan tol ini.

Contra flow diberlakukan mulai dari Km 29  hingga Km 47 dari arah Jakarta menuju Cikampek ini mulai berlaku pukul 10.05 WIB,” ujar AVP Corporate Communication PT Jasa Marga Tbk, Dwimawan Heru dalam siaran pers yang diterima JawaPos.com, Sabtu (23/12).

Bacaan Lainnya

Dari pantauan di lapangan, volume lalu lintas libur panjang akhir Tahun 2017 di Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Cikampek terpantau mulai meningkat sehingga menimbulkan kepadatan di beberapa titik.

Titik kepadatan yang paling utama saat ini adalah menjelang akses-akses keluar-masuk rest area yang terdapat di sepanjang Jalan Tol Jakarta Cikampek, yakni pada rest area Km 33 dan Km 39 arah Cikampek.

Heru mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dalam berkendara, mematuhi rambu-rambu dan mengikuti arahan petugas di lapangan.

(nas/JPC)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *