Jalur Mudik 2022 Terkini, Jalur Pantura via Kalimalang Mulai Dipadati, Begini Kondisinya

Para pemudik mulai memadati jalan raya
Para pemudik mulai memadati jalan raya Kalimalang, Jakarta Timur. (foto : Polri)

JAKARTA — Malam ini, Sabtu 23 April 2022, para pemudik mulai meramaikan jalur mudik Pantura via Jalan Kalimalang, Jakarta Timur. Jelang lebaran 2022 sejumlah pemudik sepeda motor mulai melintasi Jalan Raya Kalimalang, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Para pemudik tampaknya sengaja memilih melakukan perjalanan lebih awal agar terhindar dari kemacetan. Dikutip dari Ntmcpolri, para pemudik motor terlihat tepatnya di persimpangan Pangkalan Jati, Jakarta Timur, menuju jalur Pantura.

Bacaan Lainnya

Para pemudik ditandai dengan ciri khasnya, yakni membawa barang bawaan berlebih untuk dibawa ke kampung halamannya masing-masing. Perjalanan pada malam hari nampaknya menjadi pilihan favorit untuk pemudik sepeda motor agar tidak mengalami panas pada siang hari.

Para pemudik juga mengaku sudah terbiasa melakukan perjalanan mudik menggunakan sepeda motor. Selain memangkas waktu, tentunya mudik menggunakan sepeda motor juga lebih hemat biaya.

Para pemudik sengaja pergi lebih awal agar terhindar dari kemacetan arus lalu lintas pada puncak arus mudik nanti. Selain itu, pemudik mengaku senang lantaran pemerintah telah kembali memperbolehkan warga untuk mudik ke kampung halaman.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.