Staf Istana Positif Corona, Ali Mochtar Ngabalin Bersuara

  • Whatsapp
Ali Mochtar Ngabalin. Foto: M Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

RADARSUKABUMI.com – Salah satu staf di Kantor Staf Kepresidenan (KSP) dikabarkan positif virus corona.

Akibatnya, kantor yang dipimpin oleh Moeldoko itu langsung disterilisasi dan staf yang positif corona itu menjalani isolasi.

Read More

“Iya. Untuk kepentingan publik kami harus kasih tahu ke publik bahwa positif ada staf dari KSP, kemudian diisolasi,” kata Tenaga Ahli KSP Ali Mochtar Ngabalin saat dikonfirmasi, Jumat (3/4).

Ngabalin sendiri sudah mendengar kabar tersebut dari sopirnya sekitar empat hari yang lalu.

Namun, saat itu Ngabalin tidak begitu percaya hingga akhirnya pada hari ini mendapat informasi dari Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

“Habis itu saya telepon lagi ke Pak Moeldoko, kepala staf kami. Ya, kami harus terbuka supaya mengikuti protokol yang ada. Dia kontak terakhir dengan siapa, teman di situ yang berdekatan, bekerja dan seterusnya, karena informasi ini menjadi penting untuk diketahui publik,” kata Ngabalin.

Mengenai staf KSP itu, Ngabalin tidak mengenal nama aslinya. Namun, Ngabalin menceritakan nama panggilannya adalah Veve dan masih kategori muda.

Ngabalin juga menerangkan seluruh pegawai KSP kini harus menjalani protokol kesehatan. Tidak menutup kemungkinan para pegawai akan mengikuti tes corona dan dipastikan KSP akan disterilisasi.

“Ya, mau tidak mau, harus. Itu kan protokol,” tegas Ngabalin. (tan/jpnn/izo/rs)

Related posts

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *