Ini Pesan Habib Rizieq Shihab Dalam Surat untuk Keluarga dari Tahanan

  • Whatsapp
Tulisan kiriman Habib Rizieq dari dalam penjara. /Antara

JAKARTA — Tersangka kasus kerumunan yang ditahan di Polda Metro Jaya, Habib Rizieq Shihab mengirim surat kepada keluarga. Dalam surat yang merupakan tulisan tangan tersebut, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) itu mengabarkan kondisinya kepada keluarga.

Surat tersebut ditulis Habib Rizieq pada tanggal 14 Desember 2020 dan dibagikan menantunya Habib Hanif Bin Abdurrahman Al Athos.

Bacaan Lainnya

Dalam surat tersebut, Habib Rizieq mengabarkan kondisinya dalam keadaan sehat, tidak ada sedikit pun perasaan duka dan sedih, atau khawatir dan takut. Ia juga diperlakukan baik oleh petugas.

“Alhamdulillah Aba saat ini ada dalam sel yang pernah Aba tempati dulu. Dan Aba dalam kondisi sehat walafiyat, aman dan nyaman, tenang dan senang, tidak ada sedikitpun perasaan duka, atau khawatir dan takut, semua petugas tahanan baik,” tulisnya seperti dikutip mantrasukabumi.com dari Antara pada Selasa, 15 Desember 2020.

Selain itu, Habib Rizieq Shihab mengatakan jika dirinya akan berpuasa setiap hari. Sehingga kiriman makanan cukup sekali saja menjelang buka puasa. “Setiap hari insya Allah SWT Aba akan berpuasa, shg kirim makanan ke Aba cukup sekali saja menjelang buka puasa. Sdg untuk sahur cukup kurma & cemilan saja. Boleh juga kirim Teh/Susu di Termos kecil utk Buka,” lanjutnya.

Habib Rizieq juga meminta untuk kiriman kitab-kitab dan keperluan sehari-hari, agar dikirimkan secara bertahap.

Terkait pesanan Aba berupa kitab-kitab dan keperluan sehari-hari, jangan dikirim sekaligus tapi bertahap,” pintanya. Dalam surat tersebut, Habib Rizieq juga mengirimkan salam kepada para habaib, ulama dan ummat agar sabar dan tetap semangat untuk revolusi akhlak.

Selain itu, ia mengingatkan untuk tetap selalu menjaga protokol kesehatan dan berharap semoga wabah virus corona segera berlalu.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *