Ya Tuhan, Seorang Ibu Meninggalkan Bayi Perempuan di Meja Kios

  • Whatsapp
Bayi perempuan ditemukan warga di depan kios di Peringgarata, Lombok Tengah. Foto: antaranews.com

RADARSUKABUMI.com – Polisi masih terus menyelidiki kasus pembuangan bayi perempuan di depan kios sekitar wilayah Desa Peringgerate, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

“Pelaku masih belum ditangkap, kami masih melakukan penyelidikan,” kata Kapolsek Pringgarata, AKP Suherdi di kantornya, Kamis.

Bacaan Lainnya

Dalam kasus itu pihaknya sudah memeriksa beberapa saksi termasuk warga yang pertama menemukan bayi yang diduga hasil hubungan di luar nikah.

Di samping itu juga, semua anggota Bhabinkamtibmas di wilayah hukum Polsek Peringgarata sudah dikerahkan untuk membantu mencari pelaku, namun belum bisa ditemukan.

“Saksi sudah banyak kami periksa,” jelasnya.

Dikatakan, bayi yang ditemukan dalam kondisi hidup itu saat ini sudah diserahkan ke Rumah Sakit Paramita di Mataram.

Bayi yang ditemukan itu berjenis perempuan berwajah mungil. Bahkan sudah banyak yang menelepon untuk meminta mengasuh bayi itu.

“Bayi itu perempuan, cantik banyak yang mau adopsi, namun saya sarankan silakan sesuai prosedur,” katanya.

Karena itu, pihaknya berharap kepada masyarakat untuk bisa menyampaikan informasi terkait dengan kasus tersebut, sehingga pelaku bisa ditangkap dengan cepat.

“Kemungkinan pelaku dari luar wilayah daerah Lombok Tengah, karena kalau dari warga sekitar tidak ada yang mencurigakan,” pungkasnya.(antara/jpnn/izo/rs)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *