Penemuan 5,3 Juta Pil Pcc Belum Rampung

Penemuan pil sebanyak 5,3 juta butir yang terdiri dari pil PCC, Somadril, dan Dextro di Dusun Cangkring, Desa Sawocangkring, Wonoayu, sudah masuk ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Sidoarjo. Dalam kasus yang menangkap satu tersangka yaitu Imam, 46, warga setempat, saat ini sudah masuk tahap satu.

Kasatresnarkoba Polresta Sidoarjo Kompol Sugeng Purwanto menuturkan, pemberkasan sudah dilakukan sekarang ini tinggal menunggu P21 dari Kejari Sidoarjo.

Bacaan Lainnya

Dikatakan, penyidikan terhadap tersangka dan pemberkasannya selama ini tidak ada kesulitan yang berarti sehingga proses pemberkasan bisa cepat selesai dan tinggal menunggu penetapan dari kejaksaan.

“Tidak ada yang berbeda penanganannya. Sama saja seperti pil LL, hanya saja bedanya sekarang ini barang buktinya lebih banyak,” ujarnya.

Ia menjelaskan selain pemberkasan dan penyidikan kasus ini, ada satu lagi yang perlu diperhatikan dalam penanganan kasus tersebut. Ini terkait dengan barang bukti yang berjumlah 5,3 juta butir pil.

Banyaknya jumlah pil menjadi salah satu tantangan untuk menjaganya agar jumlah barang bukti tidak berkurang. Selain itu, kemungkinan adanya kerusakan juga menjadi perhatiannya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *