Disebut Gila, Penusuk Syekh Ali Jaber Hobi Main Game dan Aktif di Medsos

  • Whatsapp

RADARSUKABUMI.com — Penusuk Syekh Ali Jaber dikatakan polisi orang gila. Namun pemilik akun Facebook Alfin Andrian ini ternyata penyuka game WARS dan sering update status.

Selain akun Facebook, penusuk Syekh Ali Jaber ini juga memiliki akun Instagram @andrian_alfin.

Bacaan Lainnya

Penusuk Syekh Ali Jaber ini memiliki dua akun Facebook, Alfin Andrian dan Alfinandrian.

Dalam keterangan beberapa netizen di akun Facebook Alfin Andrian, pelaku ini disebut orang waras dan baru saja memiliki anak dari istrinya atau istrinya baru saja melahirkan.

Akun Instagram Alfin Andrian penusuk Syehk Ali Jaber (ist)Akun Instagram Alfin Andrian penusuk Syehk Ali Jaber (ist)

Sementara keterangan sementara polisi menyebutkan, Alfin Andrian ini sudah gila selama empat tahun belakangan ini.

Dalam akun Facebook Alfinandrian, terakhir yang bersangkutan memposting pada 15 Desember 2019.

Setelah sempat viral foto dan nama pelaku penikam Syekh Ali Jaber, akun Instagram bernama @andrian_alfin mulai diserang warganet, Minggu (13/9) malam.

Kecaman dan umpatan dari netizen mewarnaik postingan beberapa foto di akun Instagram yang diduga milik penusuk Syekh Ali Jaber.

Para netizen mulai melacak keberadaan nama andrian-alfin di media sosial, terutama pada Instagram.

Salah satu yang menjadi sasaran warganet adalah akun Instagram @andrian_alfin, untuk melihat postingan foto-foto yang ditanyangkan akun diduga milik pelaku penusukan Syekh Ali Jaber.

Syaikh Ali Jaber ditusuk orang tidak dikenal yang belakangan bernama Alfin Andrian saat berada di panggung pada acara Wisuda Hafidz Alquran di lapangan parkir Masjid Falahuddin Jalan Tamin, Sukajawa, Tanjungkarang Barat, Kota Bandar Lampung, Minggu (13/9) petang.

Dari video yang viral di media sosial, terlihat remaja ini berlari kecil melewati beberapa bangku dan langsung naik ke panggung dan menghujam dengan senjata tajam ke tubuh Syekh Ali Jaber.

Pelaku menikam lengan tangan kanan atas Syekh Ali Jaber. Dan dengan refleks Syekh Ali Jaber berdiri dan berusaha untuk melawan pelaku.

Di saat bersamaan, jamaah yang hadir di sana, langsung naik ke panggung dan menggebuk serta menangkap pelaku penusukan.

Syekh Ali Jaber yang sudah bermukim selama 12 tahun di Indonesia ini dilarikan ke Puskesmas Gedong Air atas luka tusuk pisau yang dialaminya.

(ral/pojokbogor)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *