Gerindra Siap AMAN kan Sukabumi

  • Whatsapp
Wakil Ketua Fraksi Partai Gerindra DPR RI, Heri Gunawan saat membakar semangat peserta konsolidasi internal Partai Gerindra Sukabumi

SUKABUMI – Wakil Ketua Fraksi Partai Gerindra DPR RI, Heri Gunawan meminta kepada seluruh relawan, sayap partai dan struktur pengurus partai mulai dari PAC, ranting dan anak ranting untuk membuka kelemahan dan kekurangan kepada tim pemenangan. Hal itu dilakukan, agar tidak ada lagi janji manis yang kaluar hingga tim terlena.

“DPC, PAC, ranting dan anak ranting berikut sayap partai untuk buka kelemahan kalian kepada calon. Jangan memberikan PHP (Janji manis. red) kepada calon. Kelemahan kalian sampaikan kepada calon, jangan ada dusta diantara kita,” tegas Hergun saat memberikan sambutan dihadapan kader partai dan relawan, Minggu (13/09).

Bacaan Lainnya

Dalam mememangkan pasangan Adjo Sardjono-Iman Adinugraha (AMAN), tentunya tidak boleh setengah-setengah apalagi main dua kaki. Sebanyak 29 relawan yang tergabung dalam pemenangan Pilpres dan Pileg 2019, sudah menyatakan bergabung.

Namun, jangan terlena. “Pak Prabowo dan Gerindra jadi pemenang di Sukabumi, tidak ada jaminan kita bisa memenangkan paslon Adjo-Iman di Pilkada. Karena yang dijual adalah figur. Jangan terlena, makanya sampaikan kelemahan kalian kepada paslon,” pintanya.

Dirinya juga berharap semua yang hadir dalam kegiatan Rapat Konsolidasi Internal Partai Gerindra untuk tetap loyal dan membuka diri. Apalagi saat kondisi Covid-19, masyarakat lebih pragmatis. “Dimana titik unggul kita, dimana titik lemah kita, itu harus disampaikan,” terang Hergun.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, menang tidaknya paslon yang dikenal sebutan AMAN ini ditentukan di TPS.

Saat ini sudah siapkan relawan dan struktur partai menjaga TPS. “Siapkah menjaga TPS itu, bagaimana caranya, siap ?,” tanyanya kepada peserta yang hadir.

Saat ini hanya butuh dua bulan kedepan yakni, Oktober dan November untuk berjuang meraih hati masyarakat. Relawan harus bisa memback up para struktur Partai PAC, karena hanya PAC lah yang tau kondisi wilayah.

“Relawan lebih banyak lebih bagus, tetapi harus ada ukurannya. Ukurannya harus memenangkan Adjo-Iman.

Mari kenali diri sendiri. Bagi Gerindra, seribu pertempuran untuk seribu kemenangan. Apalagi ini satu pertempuran, harus menang. Kemenangan hari ini akan menentukan kemenangan lebih jauh lagi di 2024 mendatang,” tegasnya.

Terakhir dirinya meminta, ketika ada relawan struktur partai yang berbeda pilihan, janganlah dijadikan pertentangan.

Tunjukan kepada masyarakat bahwa relawan dan pendukung Adjo harus bersikap santun.

“Tunjukan pasangan AMAN adalah pasangan santun. Jangan dibuat pertentangan. Toh semua sama-sama untuk kemajuan Kabupaten Sukabumi,” lanjutnya lagi.

Harapan Gerindra kepada pasangan AMAN ini adalah untuk bisa memperbaiki dari kepemimpinan saat ini.

Kekuasaan adalah tanggung jawab. Gerindra adalah pejuang politik.

Mendukung hari ini berjuang untuk mendapatkan kekuasaan agar paslon AMAN bisa mempergunakan dengan baik.

“Saya yakin kalau niat bapak (Paslon AMAN) tulus untuk memperjuangkan rakyat, rakyat akan menyambut bapak,“ tukasnya.(hnd/den/d)

Pos terkait

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *