Detik-detik Wanita Diduga Teroris Terobos Mabes Polri, Sempat Todongkan Pistol

Orang tak dikenal yang nekat terobos Mabes Polri ditembak mati. (istimewa)

RADARSUKABUMI.com – Mabes Polri berhasil melumpuhkan orang tak dikenal yang nekat menerobos masuk dengan cara ditembak, Rabu (31/3/2021). Pelaku terduga teroris yang mengenakan pakaian hitamakhirnya terkapar dan tewas ditembak mati petugas Kepolisian.

Dari informasi yang dihimpun, sempat terjadi baku tembak antara terduga teroris dengan petugas kepolisian. Hingga kini belum diketahui identitas terduga teroris yang tewas tersebut. Termasuk apakah orang tersebut bagian dari terduga teroris atau bukan.

Namun aksi menegangkan tersebut sempat terekam video amatir yang direkam dari ketinggian. Dimana dalam video berdurasi 24 detik tersebut terlihat seseorang wanita menggunakan pakaian panjang tergeletak. Sementara disisi belakang disela sela mobil yang di parkir terlihat ada petugas Kepolisian berseragam menggunakan pistol.

Berdasar informasi sempat terdengar suara tembakan lebih dari satu kali. Saat ini, anggota Polri dengan senjata laras panjang masih bersiaga di sekitar lokasi. Di duga pelaku akan melakukan penyerangan di dalam Mabes Polri.

Dari rekaman CCTV yang beredar seorang perempuan berbusana panjang hitam berjalan mendekati pos dari arah dengan membawa bungkusan kotak kuning diduga berisi pistol.

Dia menodongkan senjata kearah seorang petugas polisi di pos tersebut. Ada dua anggota polisi yang melihatnya. Mereka kemudian menghindar dan diikuti oleh perempuan itu.

Seorang polisi berpakaian sipil mendekat dari arah belakang sambil mengokang senjata. Sementara itu, teroris perempuan masih menunggu ada orang keluar di depan pos.

Dia berjalan kembali kearah parkiran sambil menodongkan pistolnya ke berbagai arah. Saat itulah dia ditembak hingga tersungkur di jalan area parkiran Mabes Polri. (sms/izo/rs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *