Gubernur Anies Baswedan Resmi Jadi Anggota PP, Japto : Nomor KTA 0000007

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan resmi menjadi anggota Pemuda Pancasila (PP) pada Sabtu (1/10). (Tazkia Royyan/JawaPos.com)

JAKARTA — Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan resmi menjadi anggota Pemuda Pancasila (PP) menyusul pejabat lain seperti Ketua MPR Bambang Soesatyo. Hal itu terungkap setelah Anies memberikan sambutan dalam peresmian Kantor Majelis Pimpinan Nasional (MPN) PP di Menteng, Jakarta Pusat.

Ketua Umum Pemuda Pancasila Japto Soerjosoemarno memberikan secara langsung Kartu Tanda Anggota PP kepada Anies di atas panggung setelah Anies memberikan sambutan. Japto mengatakan bahwa masuknya Anies sebagai anggota adalah keinginan dari yang bersangkutan sendiri. “Ini bukan permintaan saya, ini permintaan Pak Anies sendiri menjadi anggota. Tapi bukan anggota kehormatan,” ujarnya di Kantor MPN PP yang baru diresmikan, Sabtu (1/10).

Bacaan Lainnya

Ia kemudian menambahkan bahwa nomor KTA yang diberi kepada Anies tiga digit terakhirnya adalah 007. Nomor tersebut sama dengan sebutan karakter fiksi yang santer terkenal dengan James Bond. “Kemudian nomor anggota beliau adalah 0000007, James Bond,” ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *