Dilaporkan Luhut, Polisi : Haris Azhar dan Fatia Diperiksa Pekan Depan

Polda
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus (Dery Ridwansah/JawaPos.com)

JAKARTA — Polda Metro Jaya masih menyelidiki kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan. Dalam kasus ini, penyidik berencana memanggil terlapor yakni Haris Azhar dan Fatia Maulida.

“Sementara kami sedang merencanakan untuk mengundang interview terlapor,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan, Selasa (5/10).

Bacaan Lainnya

Yusri menuturkan, pemeriksaan kepada keduanya akan dilaksanakan pekan depan. Saat ini penyidik masih mengumpulkan keterangan saksi lain.

“Sekarang masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi yang lain dan juga kami menganalisa bukti-bukti yang ada,” jelasnya.

Sebelumnya, Luhut Binsar Pandjaitan melaporkan Direktur Lokataru Haris Azhar dan Koordinator KontraS Fatia Maulida ke Polda Metro Jaya. Laporan ini terkait dengan dugaan penyebaran berita bohong.

Laporan ini tertuang dalam normor STTLP/B/4702/IX/2021/SPKT/POLDA METRO JAYA, 22 September 2021. “(Yang dilaporkan) Haris Azhar sama Fatia,” kata Luhut Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (22/9).


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *