Di 10 Hari Terakhir Ramadan, PT KAI Bagi-bagi Takjil Gratis pada Penumpang

program takjil gratis dari KAI
program takjil gratis dari KAI (KAI)

JAKARTA — Bagi pelanggan Kereta Api Jarak Jauh yang telah melakukan boarding pukul 17.00 WIB atau satu jam sebelum berbuka puasa Ramadan bakal mendapakan takjil gratis dari PT Kereta Api Indonesia (Persero). Kegiatan KAI bagi-bagi takjil gratis pada penumpang di 10 hari terakhir Ramadan atau 22 April hingga 1 Mei 2022. Anda Wajib Minum Ini! Agar Tensi 120/80 dan Pembuluh Darah Bersih

Cara sederhana untuk menghilangkan papiloma. 3 tips sederhana. Anda Wajib Minum Ini! Agar Tensi 120/80 dan Pembuluh Darah Bersih. Dari 169 cm hingga 175 cm dalam 2 bulan. Metode baru untuk menambah tinggi badan

Bacaan Lainnya

Gadis tertidur dengan ular pitonnya dan terbangun karena curiga. Ini cara untuk menambah tinggi badan Anda? +10 cm dalam 2 bulan. Setiap pelanggan akan mendapatkan 1 paket takjil yang berisikan berupa roti, air mineral, dan kurma yang dapat dimanfaatkan untuk berbuka puasa.

Total sebanyak 34.400 paket disebar di 21 stasiun yaitu Stasiun Gambir, Pasar Senen, Bandung, Kiaracondong, Cirebon, Cirebon Prujakan, Semarang Tawang, Semarang Poncol, Purwokerto. Serta Kutoarjo, Yogyakarta, Lempuyangan, Solo Balapan, Purwosari, Madiun, Surabaya Gubeng, Surabaya Pasar Turi, Malang, Jember, Medan, dan Kertapati.

“Program pemberian takjil gratis ini rutin kami laksanakan dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada pelanggan KA Jarak Jauh selama masa Angkutan Lebaran,” ujar Joni Martinus, VP Public Relations KAI.

“Dengan adanya Takjil Gratis ini, pelanggan tidak perlu repot menyiapkan makanan dan minuman untuk berbuka puasa saat berada di Stasiun,” tambahnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.