Curi Hp Anak didiknya, Pelatih Paskibra Ditangkap Aparat Bersenjata

  • Whatsapp
Paskibra
Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra)

GOWA – Seorang oknum pelatih Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) HUT RI ke-76 berinisial NP telah melakukan perbuatan terlarang sekaligus memalukan.

Akibat perbuatannya itu, pria 21 tahun itu ditangkap aparat bersenjata dari Polres Gowa, Sulawesi Selatan. Yang tak kalah ironis adalah, korban dari perbuatan terlarang NP itu tidak lain adalah salah seorang anak didiknya sendiri.

Bacaan Lainnya

NP diketahui merupakan pelatih Paskibra di Kabupaten Gowa. Kasubag Humas Polres Gowa AKP Mangatas Tambunan menjelaskan, peristiwa terlarang ini terjadi saat istirahat usai Paskibra berlatih.

BACA JUGA : Wapres Maruf : cita-cita kita untuk mengejar Indonesia maju

Saat itu, anggota Paskibra tengah beristirahat di musalah di sebuah SMA di Sungguminasa, Kabupaten Gowa. Nah, anggota Paskibra itu ternyata menyimpan ponselnya di sembarang tempat.

Melihat ponsel yang tergeletak begitu saja, NP lantas ‘mengamankan’ ponsel tersebut. “Karena ada kesempatan, pelaku mengambil dua ponsel milik peserta latihan yang disimpan di depan ruang kelas,” ungkap Mangatas dilansir dari Fajar (jaringan radar sukabumi), Selasa (17/8/2021).

BACA JUGA : Ketua DPR RI Puan : Melawan Covid-19 Sama Seperti Perang Dunia II

Baru 1 Ponsel Terjual

Agar aksi terlarang dan memalukannya tak diketahui, NP kemudian kembali bergabung untuk memimpin latihan. Baru sehari setelahnya, NP menjual ponsel hasil curiannya itu seharga Rp1,4 juta kepada orang lain.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *