Cak Imin Minta Jokowi Undang band metal VoB Konser di Istana Negara

Band metal, Voice of Baceprot (VoB) berani tampil menggunakan hijab saat konser di Belgia pada 2 Desember 2021 lalu. (Instagram VoB)

JAKARTA — Band metal, Voice of Baceprot (VoB) berani tampil menggunakan hijab saat konser di Belgia pada 2 Desember 2021 lalu. Aksi panggung yang sempat viral itu turut memantik perhatian dari Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar alias Cak Imin.

Cak Imin mengapresiasi penampilan band metal dengan tiga personel perempuan ABG tersebut. Pasalnya, Band asal Garut, Jawa Barat itu dianggap telah membuktikan bahwa hijab bukan alasan untuk menghalangi berkarya termasuk di bidang musik metal.

Bacaan Lainnya

“Maju VoB, hijab kalian bukan halangan untuk bermusik, bersuaralah hingga membuat gempar seisi dunia,” ujar Cak Imin kepada wartawan, Selasa (7/12).

Sebagai bentuk apresiasinya, Cak Imin ingin menggelar konser VoB di Istana Negara apabila direstui Presiden Joko Widodo. Menurutnya tiga perempuan cantik itu layak diapresiasi karena telah berhasil tampil di Eropa tanpa menanggalkan hijabnya yang telah mereka yakini.

“Pak Jokowi, kalau diizinkan saya siap mengadakan konser di Istana untuk mereka VoB,” imbuhnya.


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *