Bharada E Janji Bongkar Kasus Brigadir J di Pengadilan, Kuasa Hukum Ungkap Penyebabnya

Janji Bharada E Bakal Bongkar Kasus
Janji Bharada E Bakal Bongkar Kasus Brigadir J di Pengadilan, Kuasa Hukum

JAKARTA — Bharada Richard Eliezer alias Bharada E berjanji akan membongkar kasus Brigadir J di pengadilan. Kesiapan Bharada E ini diungkapkan oleh kuasa hukum, Ronny Talapessy.

Ronny menyebutkan, kliennya juga akan bersikap kooperatif dalam proses hukum. Bharada E juga tetap tegas jika apa yang dilakukannya kepada Brigadir J berdasarkan perintah Ferdy Sambo. “Prinsipnya kita kooperatif, klien saya Bharada E, pengakuannya berdasarkan perintah,” ujar Ronny, dilansir dari PMJ NEWS, 5 Oktober 2022.

Bacaan Lainnya

Ronny menyebut kliennya akan mengatakan kebenaran mengingat saat ini status Bharada E adalah Justice Collaborator (JC). “Mengingat klien saya saksi kunci, klien saya akan mengatakan yang sebenar-benarnya,” ucapnya.

Ronny juga berharap hal tersebut menjadi pertimbangan di pengadilan nanti. “Harapan kita ke depannya, jadi pertimbangan yang baik untuk di pengadilan. Tapi segala sesuatunya prinsipnya kami ingin kooperatif mengikuti semua proses ini dengan baik,” tandasnya.

Di sisi lain, Tersangka Ferdy Sambo sampaikan penyesalan atas perbuatan yang sudah ia perbuat. Ferdy Sambo juga meminta maaf kepada kedua orang tua Brigadir Yoshua yang sudah merasa dirugikan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *