Bejat! Gadis 15 Tahun Tangerang Dicekoki Miras Kemudian Digilir 4 Pria

Pencabulan
ilustrasi Pencabulan

JAKARTA — Dibulan Ramadan, gadis remaja dicekoki miras dan digilir 4 pria di Tangerang pada Selasa malam, 19 April 2022 lalu. Gadis remaja tersebut dicekoki minuman keras jenis chiu oleh 4 pria dengan inisial S (20), AR (16), R (30) dan HN (37).

Pihak kepolisian mengungkapan pada malam di mana gadis remaja dicekoki miras dan digilir 4 pria di Tangerang tersebut berawal saat korban diajak berkumpul oleh tersangka S dan AR di area persawahan di Desa Karang Harja, Kecamtaan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Banten.

Bacaan Lainnya

Saat berada di tempat tersebut yang lokasinya cukup jauh dari keramaian, korban dicekokin miras oleh pelaku hingga mabuk. “Pada saat nongkrong di tempat tersebut tersangka S dan AR mencekoki korban dengan minuman ciu, saat korban mabuk kemudian tersangka AR melakukan pencabulan terhadap korban,” terang Kapolsek Cisoka AKP Nurokhman, Jumat malam, 22 April 2022.

Tak sampai disitu, usai dicabuli oleh AR, korban kembali mendapat perlakuan tak senonoh dari tersangka S, dengan meremas dada dan memasukan jari tersangka ke area sensitif korban.

“Saat itu korban hendak buang air kecil dan minta diantar oleh tersangka S, setelah korban selesai buang air kecil, korban kembali dicabuli oleh tersangka S,” kata AKP Nurokhman.

Usai dua kali dicabuli, orang tersangka S dan AR korban kembali dicekoki miras. Dalam keadaan mabuk berat, kedua tersangka lalu mengajak korban kerumah tersangka R di desa Carenang, Kecamatan Cisoka, Tangerang, Banten.

Tersangka R yang saat itu juga dalam keadaan mabuk, kemudian menyetubuhi korban di rumahnya. Masih dengan AKP Nurokhman, saat itu tersangka R juga dalam keadaan mabuk kemudian menyetubuhi korban korban sebanyak satu kali.

Setelah disetubuhi oleh tersangka R, kemudian tersangka HN datang yang juga dalam keadaan mabuk setelah menenggak tuak. Melihat ada gadis remaja dalam keadaan tak berdaya, birahi HN mendadak muncul dan menanyakan kepada tersangka R apakah korban bisa disetubuhi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.