Balas Rocky Gerung, Ali Ngabalin: Kenapa Ngana Kalap Banget Sih Rock?

  • Whatsapp
Ali Mochtar Ngabalin
Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden Ali Mochtar Ngabalin/Net

JAKARTA — Perbincangan antara pakar filsafat, Rocky Gerung dengan anggota DPR RI Fadli Zon di channel YouTube Fadli Zon Official yang diunggah Jumat (18/9) turut menyita perhatian Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden Ali Mochtar Ngabalin.

Ini lantaran namanya turut disinggung oleh Rocky Gerung dalam perbincangan tersebut. Ali Ngabalin tidak terima namanya turut disentil dalam obrolan itu.

Bacaan Lainnya

“Rocky profesor abal-abal, anda benar-benar raja dungu,” kesal Ali Ngabalin dalam akun Twitter pribadinya, Senin pagi (20/9).

Nama Ali Ngabalin disebut oleh Rocky Gerung saat dia bercerita bahwa dirinya mendapat surat terbuka dari seorang gurubesar dari Universitas Gajah Mada. Isinya menyebut bahwa Rocky sedang dilaknat karena tidak bisa menjaga mulut.

Seingat Rocky, nama pengirim itu adalah Hanoto yang merupakan dean pakar Seknas Jokowi. Menurutnya pernyataan itu aneh lantaran seorang akademisi justru mempersempit masalah.

Rocky kemudian menyinggung nama Ali Ngabalin yang menurutnya senang saat dirinya hendak digusur. Baginya sikap Ali Ngabalin itu juga aneh. Sebab sebagai pejabat negara, Ali Ngabalin tak semestinya senang jika rakyat digusur.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *