Aksi Nekat, Warga Lakukan Tanam Pohon dan Mancing di Jalan Cariu

Pemuda Cariu sindir pemerintah dengan memancing ikan di kubangan jalan rusak.

RADARSUKABUMI.com, KARAWANG – Kesal dan kecewa karena jalan di lingkungan tak kunjung diperbaiki, sejumlah pemuda di Dusun Cariu Desa Wancimekar yang tergabung dalam Paguyuban Remaja Cariu (PRC) melakukan aksi tanam pohon pisang dan mancing di Jalan Cariu menuju kantor Kecamatan Kotabaru, Minggu (27/1/19).

Hendra, Wakil Ketua PRC menyampaikan, aksi yang dilakukan ini merupakan luapan kekecewaan sekaligus bentuk kritikan terhadap pemerintah.

Bacaan Lainnya

Pasalnya, jalan utama menuju kecamatan yang berada di wilayahnya itu tak kunjung diperbaiki. Padahal kondisi jalan tersebut sudah mengalami kerusakan yang sangat parah.

”Ini murni atas inisiatif kami. Sebagai bentuk kekecewaan kami dan kritikan kepada pemerintah. karena jalan sudah rusak parah tapi tidak diperbaiki juga. Ini kan jalan utama,” kata Hendra kepada Radar Karawang (Pojoksatu.id Group).

Hendra menuturkan, ia dan warga setempat sudah lama menunggu adanya perbaikan jalan tersebut. Namun, karena perbaikan tak juga dilaksanakan maka ia beserta para anggotanya terpaksa harus meluapkan bentuk kekecewaan melalui aksi tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *