AHY Peringatkan Moeldoko

  • Whatsapp
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mememperingatkan Moeldoko untuk tak lagi mengganggu Partai Demokrat. (Dery Ridwansah/JawaPos.com)

JAKARTA — Gugatan yang diajukan oleh Partai Demokrat kubu Moeldoko terhadap Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna H Loly diputuskan ditolak oleh majelis hakim Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan, putusan itu memberikan pelajaran bahwa tidak ada tempat bagi perusak demokrasi. Walaupun Moeldoko saat ini sedang ada di kursi kekusaan, yakni sebagai Kepala Kantor Staf Presiden (KSP).

Bacaan Lainnya

“Bagi kami, putusan hukum ini adalah wake up call bagi para perusak demokrasi, jangan ada lagi niat sedikitpun bagi siapa pun. Bahkan meski mereka sedang berada di kursi kekuasaan, untuk mengambilalih kepemimpinan sebuah partai politik melalui upaya KLB ilegal,” ujar AHY dalam jumpa pers yang ditayangkan lewat video di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Rabu (24/11).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *