Bro and Sis.. Kalau Lebaran Ditanya Kapan Nikah Nih Ada Jawaban Tepatnya

RADARSUKABUMI.com – Hari raya idul fitri atau yang lebih dikenal dengan lebaran memang menjadi ajang kita untuk saling memberi maaf dan berkumpul bersama dengan keluarga besar.

Berbicara tentang kumpul keluarga ketika lebaran nih tipstrenners, buat kalian para jomblo pasti sering dong mendapatkan pertanyaan “kapan nikah?”. Hal ini sering membuat mereka jengah lantaran seringkali pertanyaan diajukan tanpa solusi.

Tapi tentu saja, pertanyaan kapan menikah bakal menjadi seperti horor kalau tiap kali lebaran masih juga diajukan, sedangkan umur sudah memasuki ‘deadline’. Ustad Abdul Somad punya tips jitu menghadapi situasi ini.

“Saya termasuk yang tua usia untuk menikah. Balik dari Maroko usia 31, 3 tahun ke sana ke mari, ke sana ke mari, usia 34 baru nikah,” katanya. “Tapi lama-lama (mendengar pertanyaan itu) nyantai aja,” ujarnya.

Akhir Ramadhan Tinggal Menghitung Hari, Berikut Ciri Datangnya Malam Lailatul Qadar Ini Dia Potret Suasana Lebaran Tempo Dulu di Indonesia, Kangen Nggak? Menurutnya, hingga saat ini ia tidak pernah menanyakan kepada orang lain “kapan nikah”, dan “kapan punya anak”.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan