Yosep Firdaos Menang Telak sebagai Ketua IGORA Kota Sukabumi 2021-2025

  • Whatsapp
Igora Kota Sukabumi
Penyerahan simbolis kepengurusan baru periode 2021-2025 oleh perwakilan IGORA Jabar kepada Ketua IGORA Kota Sukabumi terpilih Yosep Firdaos.

SUKABUMI – Ikatan Guru Olahraga (IGORA) Kota Sukabumi menggelar musyawarah daerah (musda) ke-1 yang dilaksanakan di SMK Negeri 3 Kota Sukabumi, Rabu (23/6/2021).

Kegiatan ini dibuka oleh Plt Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kota Sukabumi, Tejo Condro Nugroho serta dihadiri pejabat penting lainnya seperti Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Sukabumi, Ketua PGRI, perwakilan IGORA Jabar, Ketua KONI dan Ketua FORMI.

Bacaan Lainnya

Ketua Panitia Musda, Ade Eryana mengatakan, musda pertama ini selain melakukan pemilihan ketua dan pengurus baru untuk periode 2021-2025, juga membahas program kerja guna meningkatkan kesejahteraan dan pengembangan SDM guru olahraga Kota Sukabumi.

“Di acara musda ini, memunculkan dua kandidat untuk memperebutkan kursi Ketua IGORA Masa Bakti 2021-2025 yaitu Filah Saiful dan Yosep Firdaos dengan pemilik suara sah 25 orang, namun hanya dihadiri oleh 23 orang,” terang Ade kepada Radar Sukabumi, Rabu (23/6/2021).

Sementara itu, dalam musda kali ini, Yosep Firdaos terpilih sebagai Ketua IGORA Masa Bakti 2021-2025 mengalahkan Filah Saiful sebagai Ketua IGORA sebelumnya, dengan mengumpulkan 23 suara. Untuk itu, Yosep menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk mempin IGORA selanjutnya.

Igora Kota Sukabumi
Tamu undangan beserta seluruh peserta Musda ke-1 IGORA Kota Sukabumi.

“Tentu banyak hal yang harus dijalankan pada periode kedua ini. Yang paling utama yaitu meningkatkan solidaritas, meningkatkan mutu khususnya para anggota, serta meningkatkan profesionalisme anggota di dalam organisasi IGORA,” terangnya.

Guru Olahraga SMK Muhammadiyah Kota Sukabumi ini berpendapat, jika IGORA harus memiliki peranan penting dalam pembinaan yang berjenjang dan berstuktur.

Sehingga menghasilkan prestasi olahraga di Kota Sukabumi. Saat ini jumlah anggota IGORA Kota Sukabumi yang terdaftar sekitar 386 orang, tetapi banyak juga yang belum terdaftar secara administrasi, sehingga dalam waktu dekat ini pihaknya pun akan mengurus kepengurusan anggora secara administrasi dan terurus rapi. (wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *