Camat Warudoyong Pantau Warga yang Jalani Isolasi

  • Whatsapp
Camat warudoyong
Camat Warudoyong, Rarna Herwayanti meninjau warga yang terkofirmasi positif covod-19 di Perumahan Nirwana Graha (PNG)

SUKABUMI – Camat Warudoyong, Ratna Hermayanti memantau kondisi warganya yang sedang menjalani isolasi mandiri. Salah satunya yakni Perumahan Nirwana Graha (PNG) di RT 05 RW 07 Kelurahan Dayeuhluhur, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi.

Ratna bersama Lurah Dayeuhluhur, Sudrajat dan Sekretaris Kelurahan Dayeuhluhur, Cecep Hidayat memberikan bantuan sembako dan memberikan suport kepada warga yang terkonfirmasi positif covid-19. “Kami doakan warga bisa bisa sembuh dan pulih kembali. Saat ini Satgas Covid-19 mulai dari tingkat RW hingga kecamatan terus memantau perkembangan di wilayah,” ujar Ratna

Bacaan Lainnya

Camat Warudoyong memerintahkan Satgas Covid-19 di wilayah memberikan respon terhadap perkembangan di lapangan. Dengan adanya PPKM Mikro, kata Satgas Covid-19 wajib menangani warga yang terkonfirmasi positif Covid-19.

“Kami juga mengimbau warga terpapar Covid-19 yang melakukan isolasi mandiri agar tidak keluar rumah dulu sampai kondisinya benar-benar sehat. Jangan pernah lelah menjalankan 5M,” ucapnya.

Data sementara menunjukkan, jumlah warga Kelurahan Dayeuhluhur yang terpapar Covid-19 mencapai 27 orang. Sementara di PNG terdapat 8 keluarga yang positif terinfeksi Virus Corona.

Untuk mencegah penyebaran Covid-19 tersebut, Satgas Covid-19 melakukan berbagai upaya mulai penyemprotan desinfektan ke rumah-rumah, sosialisasi protokol kesehatan, dan menyampaikan imbauan kepada warga agar mengikuti vaksinasi Covid-19. (bal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *