Wisma Brata Sediakan Meeting Room

GUNUNGPUYUH – Mengawali 2018, Wisma Brata Sukabumi mulai meningkatkan performa hotel, guna memenuhi kebutuhan para pelanggannya.

Hotel yang terletak di kawasan Jalan Aminta Azmali Trip No.32 Sriwedari (Skip), Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi ini menambah fasilitas terbaru, yaitu meeting room.

Bacaan Lainnya

Pengelola Wisma Brata, Dody Mulyadi mengatakan, penambahan fasilitas ini untuk memenuhi kebutuhan konsumennya. Terlebih Wisma Brata berada di lokasi strategis dekat dengan wilayah perkantoran.

“Untuk meeting room ini rencananya akan dibuka pada Maret 2018,”tutur Dody kepada Radar Sukabumi. Namun, bila ada yang mulai membooking saat ini, pihaknya tak akan menolak.

“Sebenarnya sedang kita persiapan tinggal 20 persen lagi beresnya, tetapi jika mau ada yang booking sekarang kita buka,” terangnya. Untuk harga ia pun belum bisa memastikan. Pasalnya ruangan meeting masih dalam proses pembersihan.

“Untuk harga itu nanti kita sistemnya mungkin paket karena kita selain fasilitas ruangan kita juga sediakan snack dan makannya,” jelasnya.

Dijelaskannya meeting room ini mampu menampung 15 sampai 20 orang, yang terdiri dari susunan kursi class room dan round table

.
“Untuk saat ini ruangannya masih satu, konsepnya kita seperti meeteng kantor jadi ada kursi dan meja bundar kita juga sediakan papan putih untuk bisa digunakan presentasi,” tutupnya. (wdy)

Pos terkait