Tingkatkan Kekompakan, Lapas Sukabumi Gelar Capacity Building

Lapas Sukabumi

SUKABUMI – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Sukabumi, menggelar kegiatan pembinaan fisik, mental dan disiplin (FMD) di Caldera Adventure Cikidang, Jumat (8/9).

Kegiatan ini, diikuti seluruh petugas Lapas Kelas IIB Sukabumi yang bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan kekompakan bagi para petugas Lapas Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Kalapas Kelas IIB Sukabumi Christo Toar mengatakan, kegiatan ini sebagai upaya Lapas dalam membangun kekompakan para petugas.

“Kegiatan ini supaya terbangun kekompakan antara para petugas bekerjasama dengan baik dalam rangka mencapai tujuan yaitu kinerja Lapas Sukabumi yang terbaik untuk melayani masyarakat,” ungkap Christo kepada Radar Sukabumi, Jumat (8/9).

Melalui Capacity Building ini, Christo kembali men- jelaskan, kegiatan tersebut sebagai upaya kebersamaan, saling tolong-menolong, dan meningkatkan analisa pemecahan masalah, sehingga petugas Lapas Sukabumi semakin kompak.

“Sebab itu, perlu adanya terobosan untuk meningkatkan kebersamaan antara petugas,” ucapnya.

Ia menambahkan, kegiatan fisik, mental dan disiplin dengan berbagai macam kegiatan yang dituntut untuk bekerjasama dan memecahakan masalah bersama.

“Kami harap melalui kegiatan ini, para pegawai dapat merasakan manfaatnya dengan baiknya dan juga mengingatkan agar para peserta menjaga kesehatan sepanjang acara,” pungkasnya.(bam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *