Tiket Kereta Api Pangrango Naik, Begini Komentar Warga Sukabumi

  • Whatsapp

RADARSUKABUMI.com, SUKABUMI – Kenaikan harga tiket kereta api Pangrango rute Sukabumi Bogor mulai hari ini, Selasa (4/9/2018) mendapat reaksi dari masyarakat. Kebijakan ini dikeluarkan oleh PT Kereta Api Indonesia (KAI).

Ada yang tidak setuju, tapi ada juga yang tidak masalah dengan kenaikan harga tiket ini. Apa kata mereka?

Bacaan Lainnya

Husnul (29), warga Lembursitu, kota Sukabumi, Jawa Barat ini mengaku tidak setuju dengan naiknya harga tiket kereta api Pangrango ini. Menurut dia, hal ini dapat memberatkan calon penumpang sebagai konsumen yang ingin membeli tiket kereta api.

“Saya sih tidak setuju dengan kenaikan harga tiket ini. Karena kereta api ini kan perusahaan milik negara, harusnya ngasih murah, bukan malah ngenaikin harga tiket,” kata Husnul kepada Radarsukabumi.com, Selasa (4/9/2018).

Berbeda dengan Tara (23), warga Cipanengah, Kota Sukabumi. Dia mengaku tidak keberatan dengan kenaikan harga tiket kereta api Pangrango Sukabumi Bogor ini.

“Kalau saya tidak masalah sih. Soalnya kan jadi rata ya, gak ada istilah weekend weekdays lagi,” tutur Tara.

Namun, imbuh dia, PT KAI wajib memberikan pelayanan optimal kepada penumpang kereta api.

“Kalau harga naik, harusnya pelayanan kepada penumpang juga harus ditingkatkan juga dong. Misalnya nih, AC harus dingin, sebab kadang AC nya suka mati. Terus, pelayanan lainnya lagi gitu,” papar Tara.

(izo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. Saya gk setuju bnget naik nya tiket kereta bogor sukabumi karena kbnyakn org yg susah.waloupun agak cepet tp klo ongkos naik gtu mending naik yg lainnya z karena sama z paling beda 1/2 jam udh saya buktikan saya di ccrg kereta di ccrg jg pas saya nyampe st bogor kereta masih ada di statsin tuh tanda gk jauh selisih nya.lgian ni kereta mlik negara knp tarip semakin meningkat…..?