Tahun Baru, Warga Binaan Lapas Sukabumi Dapat Late Supper

Lapas Kelas IIB Sukabumi
Lapas Kelas IIB Sukabumi saat menyediaakan makanan untuk para Napi saat malam tahun baru 2023.

WARUDOYONG – Sejumlah warga binaan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sukabumi, merayakan malam pergantian tahun baru 2023 dengan penuh suka cita. Pasalnya, warga binaan bisa menikmati jamuan late supper atau makan bersama karena mendapatkan kiriman bahan makanan dari hamba Allah.

Kepala Lapas Kelas IIB Sukabumi, Christo Toar mengucapkan terimkasih kepada hamba Allah yang sudah berempati kepada warga binaan agar bisa mendapatkan jamuan makanan saat pergantian malam tahun baru.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah kami mendapatkan kiriman bahan makanan untuk perayaan tahun baru bagi warga binaan dari beberapa hamba Allah yang tidak ingin disebutkan namanya,” kata Christo kepada Radar Sukabumi, Minggu (1/12).

Christo mengatakan, Lapas Kelas IIB Sukabumi mendapatkan sebanyak 50 ekor ayam, 60 kilogram beras, dan 12 dus mie instan yang dimasak untuk seluruh warga binaan. “Bahan makanan ini cukup untuk membuat sajian makanan pada warga binaan yang ada,” ujarnya.

Menurutnya, warga binaan Lapas Sukabumi bisa merasakan pergantian tahun baru dengan suka cita meskipun di dalam penjara.

“Meski di dalam penjara, warga binaan kami bisa merasakan malam pergantian tahun 2023, ini juga sebagai moment bahwa tidak sedikit orang sebagai bagian dari masyarakat yang masih mempedulikan mereka,” paparnya.

Sebab itu berharap, setelah warga binaan menyelesaikan masa tahanan bisa kembali di tengah masyarakat dengan prilaku lebih baik lagi. “Ya, kami harap semua warga binaan tidak mengulangi kesalahan sama dan bisa lebih baik lagi,” harapnya. (bam)

Pos terkait