Reses DPRD Kota Sukabumi 2023, Kamal Suherman Dicurhati Soal Fasum

Ketua DPRD Kota Sukabumi, Kamal Suherman
Ketua DPRD Kota Sukabumi, Kamal Suherman saat menyapa warga Cimanggah Kelurahan/Kecamatan Cikole dalam reses 2023, Rabu (25/1)

CIKOLE – Ketua DPRD Kota Sukabumi, Kamal Suherman memulai reses awal tahun 2023 di Kampung Cimanggah Kelurahan/Kecamatan Cikole, Rabu (25/1).

Dalam lawatannya, Ketua DPRD Kota Sukabumi, Kamal Suherman menerima banyak menampung aspirasi warga yang ingin disampaikan kepada pemerintah daerah, salah satunya soal fasilitas umum (Fasum).

Bacaan Lainnya

“Tadi, saya menerima banyak masukan dan aspirasi warga terkait fasilitas umum, diantaranya perbaikan jalan perkampungan yang sudah dan pembenahan tempat ibadah,” ujar Kamal kepada Radar Sukabumi.

Menurut Kamal, reses ini merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat.

Reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjaring informasi untuk kemudian disampaikan kepada pemerintah daerah.

“Aspirasi warga melalui reses ini, nantinya akan diperjuangkan melalui rapat bersama pemerintah daerah,” kata dia.

Ketua DPRD Kota Sukabumi dari Fraksi Partai Gerindra ini menambahkan, yang menjadi kebutuhan masyarakat akan di perjuangkan dan minta pemerintah daerah untuk diprioritaskan. “Intinya, kami selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi warga,” tambah dia.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyampaikan aspirasinya. Oleh karena itu, Kamal mengaku akan berjuang demi kesejahteraan masyarakat Kota Sukabumi.

Sementara itu, salah seorang warga Cimanggah, Gunawan mengatakan, pihaknya meminta aspirasi dari hasil reses ini agar bisa direalisasikan oleh pemerintah daerah.

Di kampungnya ini, masih terdapat jalan-jalan yang rusak dan karpet masjid yang sudah lapuk. Sehingga, perlu adanya perbaikan atau penggantian dengan yang baru untuk kenyamanan beribadah. “Semoga aspirasi kami bisa di dengar oleh pemerintah daerah,” pungkasnya. (cr4/t)

Pos terkait