Ratusan Polisi Beberesih Kota

  • Whatsapp

CIKOLE, RADARSUKABUMI.com – Ratusan personel Sekolah Pembentukan Perwira Lembaga Pendidikan Polri dan Polres Sukabumi Kota membersihkan beberapa ruas di pusat Kota Sukabumi. Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 yang biasa diperingati pada 1 Juli.
Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Susatyo Purnomo Condro menyampaikan, kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh jajarannya tersbeut merupakan salah satu rangkaian kegiatan menyambut hari Bhayangkara ke 73. “Masih dalam rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke 73, berbagai rangkaian kegiatan telah kita laksanakan dan salah satunya adalah hari ini kita akan melaksanakan kegiatan bakti sosial termasuk serentak dilaksanakan di 15 Polsek,” terangnya, kemarin (30/6).
Bakti sosial beberesih tersebut dipusatkan di sejumlah lokasi seperti Bundaran Tugu Adipura, area Mesjid Agung Kota Sukabumi, lapangan Merdeka, pertigaan sanggar nasi dan pertigaan Jalan Siliwangi. “Kegiatan yang berjalan selama hampir tiga jam ini dilaksanakan oleh sedikitnya 300 personil Polri dengan dibantu oleh 300 siswa Setukpa Lemdiklat Polri dan sejumlah petugas dinas kebersihan kota Sukabumi,” sebutnya.
Tidak hanya itu, beberapa Polsek juga melakukan kegiatan sosial, seperti halnya Polsek Citamiang yang melakukan menggelar korvei di sekitar wisata kolam renang Santa Sea Kota Sukabumi. “Tentunya yang kami lakukan ini juga bermanfaat bagi masyarakat dan Kota Sukabumi,” singkatnya. (upi/t)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *