Ratusan Personel Polresta Sukabumi Diperiksan Biddokes Polda Jabar, Ini Tujuannya

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP SY Zainal Abidin
MENINJAU: Kapolres Sukabumi Kota, AKBP SY Zainal Abidin saat meninjau pemeriksaan personelnya oleh Biddokes Polda Jabar di Gedung Juang 45 Kota Sukabumi, Selasa (29/3).(ISEP/RADAR SUKABUMI)

SUKABUMI — Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Bid Dokkes) Polda Jawa Barat melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan berkala untuk personel Polres Sukabumi Kota di Gedung Juang 45 Kota Sukabumi, Selasa (29/3). Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian instansi kepolisian terhadap kondisi personelnya. Selain Bid Dokkes Polda Jawa Barat, kegiatan pemeriksaan kesehatan itu dibantu juga oleh Laboratorium Klinik Utama Bio Fit Health Centre Bandung.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP SY Zainal Abidin, mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu kesempatan emas yang ditunggu-tunggu oleh personel Polres Sukabumi Kota, untuk kemudian dapat mengetahui secara utuh bagaimana kondisi kesehatan masing-masing personel.

Bacaan Lainnya

“Ya, Polres Sukabumi Kota pada pagi hari ini (kemarin 29/3,red) mendapatkan kesempatan pemeriksaan kesehatan berkala dari Bid Dokkes Polda Jabar,”kata Zainal kepada awak media.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.