KOTA SUKABUMI

RAI HG Sterilkan Rumah Warga

KOTA SUKABUMI – Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan melakukan penyemprotan Disinfektan kepada rumah-rumah warga yang berada disekitar wilayah RAI HG. Kegiatan tersebut dalam upaya memerangi bersama penyebaran virus Corona di Kota Sukabumi.

“Ya hari ini kita semprotkan Disinfektan ke warga yang berada dilingkungan RAI HG,” ujar Koordinator RAI HG, Maman Suparman kepada Radar Sukabumi, kemarin (30/3).

Dengan kegiatan ini aku Maman, diharapkan bisa memutuskan penyebaran virus Corona dan Masyarakat pun bisa merasakan aman ketika sudah dilakukan penyemprotan disinfektan ini.

“Mari kita putuskan penyebaran virus korona ini dimulai dari lingkungan rumah sendiri , Karana dibutuhan secara bersama sama melawan virus Corona . Bukan hanya tugas pemerintah saja,” katanya.

Maman pun berpesan kepada masyarakat untuk menerapkan pola hidup bersih dan sehat. Dan bisa melaksanakan apa yang sudah dianjurkan oleh pemerintah.

“Seperti halnya cuci tangan dengan sabun atau antiseptik setiap saat. Diam di rumah jangan kemana-mana kalau memang tidak ada kebutuhan yang mendesak,” ajaknya.

Selain itu Maman mengaku juga akan melakukan penyemprotan disinfektan ke sejumlah wilayah di Kota Sukabumi. ” Ya, insya Allah besok (hari ini, red) akan dilakukan penyemprotan juga di kelurahan Tipar,” akunya.

Untuk penyemprotan di lingkungan RAI HG kata Maman sudah beberapa kali dilakukan. Apalagi RAI HG ini sering menjadi tempat kerumunan orang atau kunjungan untuk menyampaikan aspirasinya kepada Heri Gunawan, tentunya harus menjadikan nyaman dan aman terhindar dari covid 19.

“Selain kami menyediakan pembersih tangan bagi pengunjung, juga membersihkan disinfektan kepada benda-benda dan alat-alat yang dikhawatirkan menempel,”pungkasnya. (Bal)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button