Propam Polresta Sukabumi Periksa Kesiapan Anggota, Jelang Operasi Ketupat

Propam Polres Sukabumi Kota
Sejumlah anggota Polres Sukabumi Kota saat mengikuti pengecekan persiapan di Halaman Polres Sukabumi Kota, Selasa (19/4).

SUKABUMI — Menjelang Operasi Ketupa Lodaya, Propam Polres Sukabumi Kota, melakukan pengecekan kesiapan sikap tampang dan kelengkapan anggota Polri yang diselenggarakan di halaman Mako Polres Sukabumi Kota, Selasa (19/4).

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sy Zainal Abidin melalui Kasi Humas Iptu Astuti Setyaningsih mengatakan, pengecekan dilakukan mulai dari kelengkapan seragam polisi (Gampol), kerapihan baju, rambut, kumis, janggut, serta kelengkapan surat-surat seperti KTA, SIM, KTP dan STNK.

Bacaan Lainnya

“Pengecekan ini untuk memastikan kesiapan anggota Polri dalam melaksanakan tugas, guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata Astuti kepada wartawan, Selasa (19/4).

Menurutnya, kesiapan anggota menjelang Operasi Ketupat Lodaya ini sudah lengkap. “Ya, semua anggota sudah diap terbukti saat dilakukan pengecekan semua sudah lengkap,” ucapnya.

Sebagai anggota Polri, lanjut Astuti, pihaknya selalu mengimbau kepada masyarakat yang akan melakukan perjalanan mudik agar segera melakukan vaksinasi.

Pasalnya, sesuai dengan anjuran pemerintah, vaksin dosis ketiga atau booster menjadi salah satu persyaratan untuk mudik.

“Bagi masyarakat yang akan mudik namun belum di vaksin, bisa mendatangi gerai vaksin presisi Polres Sukabumi Kota, maupun sentra pelayanan vaksinasi terdekat,” pungkasnya. (bam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.