Polsek Warudoyong Sukabumi Gaungkan Kamseltibcarlantas

Satlantas Polsek Warudoyong
Unit Lalulintas Polsek Warudoyong, saat menyambangi pengemudi ojeg online di Jalan Saniin, Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong.

SUKABUMI – Unit Lalulintas Polsek Warudoyong, berupaya meningkatkan kesadaran para pengendara terkait Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Berlalulintas (Kamseltibcarlantas) dengan menyambangi pengemudi ojeg online di Jalan Saniin, Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong.

PLH Kapolsek Warudoyong, Akp Iman Retno mengatakan, kegiatan preemtif Kepolisian tersebut dilakukan untuk mengajak para pengemudi Ojol menumbuhkan pengertian dan dukungan terhadap Kamseltibcarlantas.

Bacaan Lainnya

“Tentunya ini, menjadi salah satu tugas kami, dalam hal ini leading sektornya Unit lantas untuk memberikan pemahaman serta mengajak masyarakat agar berperan aktif menciptakan Kamseltibcarlantas,” kata Iman kepada wartawan, Selasa (17/1).

Lanjut Iman, kegiatan tersebut bukan pertama kalinya dilakukan namun sudah menjadi agenda rutin Polsek Warudoyong untuk meningkatkan kesadaran warga. “Hal ini juga untuk menekan angka kecelakaan di wilayah hukum Polsek Warudoyong,” ujarnya.

Pihaknya optimis, jika semua elemen mendukung terhadap Kamseltibcarlantas ini dapat mengurangi bahkan mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas. “Dan tentunya menjadikan Kota Sukabumi menjadi kota yang disiplin dalam berlalulintas,” ucapnya.

Pihaknya berharap, dengan berbagai upaya yang dilakukan dapat membuahkan hasil signifikan. “Kami harap dengan upaya yang terus digencarkan bisa meminimalisir laka lantas kedepannya,” pungkasnya. (bam)

Pos terkait