Polsek Gunungpuyuh Sukabumi Salurkan Paket Sembako, Sambut HUT Bhayangkara Ke-76

Polsek-gunungpuyuh
Sejumlah personel Polsek Gunungpuyuh saat menyerahkan bantuan kepada panti asuhan Yayasan Bina Swadaya, Kamis (9/6).

SUKABUMI — Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76, jajaran Kepolisian Sektor Gunungpuyuh, menggelar Bakti Sosial (Bakso) dengan menyalurkan sembako kepada Panti Asuhan Yayasan Bina Swadaya, Kamis (9/6).
Kapolsek Gunungpuyuh, AKP Maulana Arief mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian dalam menyambut HUT Bhayangkara yang jatuh pada Juni 2022 mendatang.

“Ya, kami saat ini melaksanakan kegiatan Baksos berupa pemberian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan,” kata Maulana kepada wartawan, Kamis (9/6).

Bacaan Lainnya

Lanjut Maulana, kegiatan ini sebagai salah satu membuktikan nyata kepolisian dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang dinilai kurang mampu, sehingga sisi humanis dari aparat kepolisian bisa lebih diterasakan langsung masyarakat.

“Jadi petugas kepolisian itu bukan hanya sebagai penegak hukum saja, melainkan juga harus bisa mengayomi persoalan yang ada pada aktivitas masyarakat,” ujarnya.

Menurutnya, Baksos ini juga bukan pertama kalinya dilakukan namun, sudah menjadi agenda rutin Polsek Gunungpuyuh. “Kegiatan penyaluran bantuan ini sudah menjadi agenda rutin kami,” ucapnya.

Pihaknya berharap, dengan berbagai upaya yang dilakukan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan. “Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” pungkasnya. (bam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan