Polsek Gunungpuyuh Sukabumi Bina Jukir, Antisipasi Curanmor

Polsek Gunungpuyuh Sukabumi
Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Gunungpuyuh, Aipda Arsyad melakukan pembinaan terhadap petugas pengamanan dan juru parkir yang bertugas di kawasan Jalan Bhayangkara

SUKABUMI – Anggota Polsek Gunungpuyuh, berupaya melakukan pembinaan terhadap petugas pengamanan dan juru parkir yang bertugas di kawasan Jalan Bhayangkara, Kecamatan Gunungpuyuh, Selasa (10/1).

Kapolsek Gunungpuyuh Akp Maulana Arif mengatakan, pembinaan yang dilakukan Polisi pembina keamanan dan ketertiban masyarakat Kelurahan Gunungpuyuh tersebut merupakan upaya preemtif Kepolisian dalam menjaga Harkamtibmas secara terbatas.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini merupakan fokus utama untama untuk menciptakan kondusifitas Kamtibmas,” kata Maulana kepada Radar Sukabumi, Selasa (10/1).

Maulana menjelaskan, upaya tersebut dilakukan untuk meningkatkan kesiapan dan kewaspadaan para petugas keamanan terbatas maupun juru parkir dalam mencegah terjadinya aksi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor). “Hal ini untuk mengantisipasi terjadinya Curanmor,” ucapnya.

Sebab itu, sambung Maulana, Polsek Gunungpuyuh tidak hentinya menghimbau masyarakat agar lebih waspada terhadap potensi terjadinya Curanmor. “Tetap waspada jangan masyarakat sampai lengah saat memerkirkan kendaraannya,” imbaunya.

Pihaknya berharap, melalui kegiatan tersebut bisa meminimalisor berbagai potensi gangguan Kamtibmas. “Khususnya aksi Curanmor bisa kami minimalisir dan dicegah sejak dini,” pungkasnya. (bam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *