Polsek Citamiang Sukabumi Terbaik Kinerja Pelayanan Tertinggi

Polres Sukabumi Kota
Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY Zainal Abidin saat menyerahkan piagam penghargaan kepada Kapolsek Citamiang Akp Arif Sapta Raharja di Halaman Mapolres Sukabumi Kota, Senin (7/11).

SUKABUMI – Polsek Citamiang Resor Sukabumi Kota, berhasil mempertahankan peringkat pertama dengan kinerja pelayanan masyarakat tertinggi periode November 2022. Penghargaan tersebut, diterima langsung Kapolsek Citamiang Akp Arif Sapta Raharja di Halaman Mapolres Sukabumi Kota, Senin (7/11).

Kapolsek Citamiang, AKP Arif Sapta Raharja mengatakan, penorehan prestasi tersebut merupakan hasil kerjasama yang terjalin baik dengan semua elemen khususnya antar anggota Polsek Citamiang.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah kami kembali mendapat penghargaan dari Pak Kapolres sebagai peringkat pertama dengan kinerja pelayanan masyarakat tertinggi,” kata Arif kepada Radar Sukabumi, Senin (7/11).

Lanjut Arif, pencapaian prestasi tersebut merupakan salah satu bukti keberhasilan personel Polsek Citamiang dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Tentunya, prestasi ini menjadi salah satu tolak ukur keberhasilan dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat,” cetusnya.

Kendati demikian, sambung Arif, Polsek Citamiang akan terus berupaya meningkatkan kinerja dan menjalin kerjasama yang lebih baik dengan semua unsur.

Hal itu, dilakukan selain untuk mempertahankan prestasi yang sudah ditoreh juga untuk berupaya meningkatkannya agar kedepan lebih baik lagi. “Kami akan terus berupaya maksimal dalam melakukan pengayoman terhadap masyarakat,” bebernya.

Pihaknya berharap, dengan berbagai upaya yang dilakukan dapat meningkatkan prestasi yang sudah berhasil diperoleh. Tak hanya itu, pemcapaian ini juga bisa menjadi contoh bagi Polsek lainnya agar dapat terus meningkatkan kinerja.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Sukabumi Kota yang telah membimbing dan pastinya seluruh personel Polsek Citamiang yang telah membantu saya dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. Semoga apa yang kami raih hari ini turut dirasakan masyarakat atas tugas serta pelayanan kami terhadap masyarakat,” pungkasnya. (bam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *